Kehidupan itu seperti embun yang memang harus dijalani


Assalamu'alaikum dan selamat Sore.


Dear My Blogger ...
Tidak terasa Blogg ini sudah lama sekali tidak terisi .
semenjak aku duduk di awal SMK , baru hari ini aku bisa kembali menulis dan menceritakan hari hari ku kembali.

bagaimana kabar mu disana semua kawan ??
aku harap selalu dalam lindungan Allah Swt . Amin Ya Rabbal Alamin .

      Sekarang aku duduk di bangku Kuliah semester 2 dan akan melaksanakan UAS tanggal 10 Juni 2014, dan akan menaiki semester 3 . ku merasakan , semakin lama kuliah membuat semangat ku manjadi turun , karena berawal dari nilai - nilai yang sangat membuat aku drop. sehingga tidak mempunyai semangat lagi untuk melaksanakan kuliah ku ..
sempat terfikir dalam pikiran ku untuk berhenti melanjutkan kuliah , sampai disini saja pikiran ku .

Tetapi...
semua biaya sudah diberikan mati-matian untuk kuliah ku yang luar biasa mahalnya itu ..
makanya yang membuat aku bertahan hingga sekarang ..

lelah , letih , dan capek sudah ku rasakan dengan dipagi hari bekerja dan malam dilanjutkan dengan kuliah yang biasanya dilakukan hingga tengah malam , untuk mengejar cita-cita yang ku dan dapat membangakan orang tua ku meskipun hanya dengan Gelar Sarjana Ekonomi (SE) kalau bisa sih lebih , itu pun jika masih sanggup .

Sekarang waktu ku 3 Tahun lagi untuk menempuh kehidupan yang jauh lebih cerah nantinya , agar aku menjadi orang yang bisa dibanggakan dan bermanfaat bagi semua orang . :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UKHUWAH ITU???

MENGGAPA KITA WAJIB MEMBACA AL-QUR'AN?

kenali kotaku melalui dunia digital