CERITA KERJA GW DI BANDUNG (JAHAT BANGET SIFAT DIA)

Assalamu'alaikum wr.wb

selamat pagi guys,
lama banget dan banyak cerita yg ingin gw tuangin di sini , but..
may be tidak mungkin semua sih yg bisa gw ceritakan .. heehee

Berawal dari gw ngejalani pekerjaan di suatu perusahaan agency kapal di kota kelahiran gw .
gw senang banget loh.. bisa menjalani pekerjaan baru tamat udh bisa berhadapan dengan perusahaan besar dan sesuai jurusan gw lagi ..
dimana gw sekrng menjadi jabatan "Accounting dept" .. pasti temen semua pada tau , pekerjaan itu hanya menghitung uang .. tapi realnya tidak ada .. haahaa *garring

udah hampir 1 tahun lebih juga gw gg nulis diblog kesayangan gw ..
kangen sama pembacanya deh :) .. untuk siapa aja yg baca ..

gw masuk diperusahaan ini dari 02 july 2013 - sekarang (ya hampir 3 tahun ) , gw jalani dengan ikhlas, sabar . meskipun kebanyakan ngeluhnya sih kadang .. (kalau ngeluh terus gg usah kerja) haahaa

terakhir ini, gw ada masalah loo di kantor .. :(
gw rasanya sekrang gg seperti dlu lagi semngat kerja disini , Because ......
ada tragedi waktu gw bantu tugas kerja di bandung ..
dimana boss gw yg super baik dan gg pernah marahin gw . beliau buka restoran di bandung , dan gw bantu buat laporan keuangan disana .. dan gw kesana sma rekan kerja gw juga .. beda departement sih .. initialkan saja namanya "dina" ,, dina ini menjabat sebagai financial dept di kantor gw .. jadi kami memang beda dept. dan banyak hal yang memang kami beda pendapat semenjak gw kerja sama di perusahaan ini . cuman gw sering mencoba untuk sabar ..

back ke cerita bandung lagi yak..
dibandung itu, kami bekerja sesuai bidang kami masing" untuk membantu bigg boss gw , ketika itu ..
"hari pertama" .. gw smpai di hotel bandung , gw satu kamar sama dina rekan kerja gw .. lalu gw mulai untuk buat laporan keuangan untuk memudahkan boss gw membaca pendapatannya, gw buat laporan itu smpai jam 02.00 malam .. betapa semngat banget gw .. pengen buat dia bangga ke gw dn terpenting ingin buat dia seneng .. karena dia baik banget guys .. maka dari itu gw pengen nyenangin dia .. ketika laporan itu udh siap gw tidur dn berdo'a sma allah .. mudah"an besok gw bisa bekerja dengan ikhlas dan dapat menyenangkan boss gw ..

"hari kedua" .. gw mulai bekerja , dan pagi itu gw rapat bersama boss gw dan rekan kerja lainnya termasuk dina .. kami saling berbagi pendapat .. tapi, gw tersinggung banget dengan perkataan dina yang dia bilang .. " kalau dina kan bisa menganalisis pak, tapi kalau dia cuman bisa buat laporan/aplikasi keuangan " .. (terus maksud lo ??? gw gg bsa analisis gitoooo) haahaa
sumpah, teringgung banget gw .. kalau memang hebat gg usah pakai menjatuhkan orang lain dengan cara jelek looo .. haahaa
next, gw lanjutkan bekerja juga loo .. meskipun hati gw sedih banget ..
setelah itu kami back to hotel dengan menggunakan taxi .. lalu ,, lo pada tau guys , gw di dalam taxi pasang muka gg enak banget sama sih dia juga gitu.. (gw dan dina waktu itu sama" egois ) .. padahal udh umurnya jauh loh diatas gw .. tapi masih juga sifatnya labil banget .. duhh duhh (saking keselnya gw loo) teruss, smpai dihotel  ....................................................

gw ganti baju, lalu si dina langsung ke toilet .. dia mandi ,, terus big boss gw nelfonin ..
boss : kalian gg ke restorant ?? jadi gw jawab " iya pak , nanti kami (gw dn dina) kesana habis siap" ..
boss : oh ya udah saya tunggu ya kamu disini ..
gw : iya pak . (telfon mati )

lalu, setelah dina keluar dari toilet ..
gw : kak , (karena lebih tua gw masih menghormati)
        bapak suruh kita ke restorant ..
dina : gag ahh , aku mau capek .. mau tidur (ketussss sumpah), kko aja sendirian pergi !!
gw :aku ?? sendirian ??? g salah tuh .. orang disuruh berdua .. kayak mana lah ya kan .. (sumpah aneh x dia )

disitu friends , gw sakit hati banget loh.. boss gw yg nyuruh dia jawabnya kayak udh diatas boss gw kali jabatannya ngejawab ..
jahat banget dia..

lalu ,,, setelah malam itu ,,
si dina udah siap mandi sih dia ,,
teruss.. dia bilang .." jadi aku sendiri nih pergi ?? " ..
aneh gg sih dia bilang kayak gitu ?? padahal gw belum ngapa"in loh .. kayak mana lah coba . gw cuman bsa bilang " pergi aja sendiri nanti gw nyusul" (ngomong tapi gg hadap muka dia).
dia pergi terus banting pintu kamar hotel .. gw nangis guys ,, gw kayak pembantu dia aja dia buat .. terus gw sempat berfikiri untuk kabur .. gw gg sanggup .. waktu itu , gw telfon mama gw .. gw gg sanggup kerja disini (sambil nangis) , mama gw bilang "jangan pergi dari situ, kamu jauh , lagian yang gaji kamu kan bukan dia , tapi boss kamu" ..
tapi gw masih mementingakan egois gw .. dan gw pergi dari situ .. kebetulan dikota bandung gw punya kenalan .. teemn mama gw .. gw manggilnya mama juga .. "mama een "

next udah late night , gw pergi di jemput pakai mobil terios hitam sma mama angkat gw ..
sampai mama gw di hotel gw nangis dan meluk langsung ..
gw pergi , dan nginap dirumah mama gw .. di bandung :(  ..

"hari ke tiga" .. pagi hari itu , boss gw sibuk sekali nyariin gw .. dipir dia gw hilang lohh ..
beliau juga susah nyariin gw smpai nelfonin mama gw di batam, nanyai gw kemana .. sebenarnya gw ngerasa bersalah banget sma boss gw .. gw buat dia pusing gara" sifat anak" di gw .. tapi , guys .. dismping itu ,, gw trauma banget dan bener" gg kuat .. dina didepan boss gw baik banget .. tapi dibelakang boss gw , banyak hal yang dia sangat suka menjelekin boss gw . gw gg suka bicara dengan orang dalam hal menjelekan orang lain.. karena gw diajarin dari kecil seprti itu sma orng tua gw .. selalu memaafkan orang lain .. tapi memafkan pada saat itu gw beener" gg bsa .. gw egois banget..

pada saat itu, boss gw mau jmput gw mau selesaikan baik" .. tapi ternyata gw masih egois dan gw bilang "saya mau ketemu bapak di batam saja pak" maafkan kesalahan saya selama ini .. sudah tidak bisa bekerja dengan baik dengan bapak. dan buat kecewa bapak.

singkat cerita , setelah boss gw atau gw dirumah saudara gw dan gw gpp . beliau memebiarkan gw menenangkan ke egoisan gw guys .. selama 2 minggu gw di bandung ,, jujur.. rasanya banyak beban dipikiran gw .. walaupun gw udh diajakin ke tangkuban perahu sma mama angkat gw .. tp hati gw gg tenang dn merasa bersalah sama boss gw .. dn gw juga menyimpan amarah yg besar terhadap dina .. dia menang haahaa.. selamat buat kamu yg sudah memenangkan permainan ini ya dina :)
dimana" kamu selalu banyal gg disukai orang ya karena sifat kamu yg jahat dn suka nyakitin orang ??

berubah lebih menghargai orng lain ya :) heehee
allah tidak tidur , suatu saat allah menunjukan semuanya ..

lanjut cerita nanti gw sambung ya guys .. gw mau makan siang dlu .. laper banget :)
selalu baik" temen" blogger tercinta ..

wassalamu'alaikum wr.wb



Komentar

Postingan populer dari blog ini

UKHUWAH ITU???

MENGGAPA KITA WAJIB MEMBACA AL-QUR'AN?

kenali kotaku melalui dunia digital